NasDem Memimpin Rekap Suara 10 Kecamatan di Makassar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

NasDem Memimpin Rekap Suara 10 Kecamatan di Makassar

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah merampungkan rekapitulasi suara Pileg 2019 untuk 10 kecamatan, Selasa (7/5/2019).

Hasil sementara rekapitulasi di 10 kecamatan tersebut menempatkan Partai NasDem sebagai parpol perolehan suara terbanyak, disusul Partai Golkar dan Partai Gerindra.

Sementara Partai Demokrat yang pada Pileg 2014 lalu berada di posisi kedua, kini harus puas di posisi keempat dan PKS di posisi kelima.

Adapun 10 kecamatan yang sudah melakukan rekap suara meliputi Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Rappocini, Ujung Tanah, Wajo, Bontoala Sangkarrang, Mamajang, Mariso dan Tamalanrea.

“Ini masih sementara rekap, masih ada lima kecamatan lagi, Manggala, Panakukang, Tamalate dan Tallo.
Hari ini masuk Kecamatan Biringkanaya sementara masih dihitung,” jelas salah satu petugas KPPS.

Menanggapi hasil tersebut, Ketua DPD NasDem Makassar mengaku bersyukur. Menurutnya, perolehan tersebut tak lepas dari kualitas para caleg NasDem.

“Alhamdulillah, ini karena caleg kita yang bagus dan konsolidasi partai juga jalan,” singkat Cicu, sapaan akrabnya dikonfirmasi via WhatsApp.

Terpisah Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali belum mau berkomentar banyak soal hasil rekap suara untuk 10 kecamatan.

“Masih perhitungan tunggu hasil akhir,” ucapnya. (Ahmad)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending