Iqbal Suhaeb Panggil Pengembang GMTD, Bahas Ini! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Iqbal Suhaeb Panggil Pengembang GMTD, Bahas Ini!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb melakukan pertemuan dengan pihak pengembang PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) di Rujab Wali Kota Makassar, Selas (14/5/2019) sore.

Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut rencana revitalisasi Jalan Mtero Tanjung Bunga yang sebelumnya diinisiasi oleh Gubernur Sulsel.

“Intinya rapat ini menindak lanjuti hasil kunjungan bapak gubernur seperti di Stadion Barombong, juga bagaimana penataan wilayah pantai disatukan dengan perencanaan CPI,” ungkapnya.

Termasuk hasil musrenbang, kata Iqbal Gubernur NA akan mendukung rencana penataan pedestrian di kawasan Tanjung, karena itu Fasum/ Fasos-nya harus segera diserahkan terlebih dahulu.

Ia menjelaskan GMTD telah menunjukkan itikad baiknya dan akan segera membentuk tim kecil terkait hal tersebut. Iqbal memprediksi dalam ramadhan ini semua target itu akan diselesaikan.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Bakal Revitalisasi Jalan Metro Tanjung Bunga

“Kita berusaha memfasiltasi apa yang pihak GMTD inginkan agar target itu cepat terealisasi. Misalnya mereka ingin perencanaan kita bantu dukungan data, itu saja,” pungkasnya.

Baca Juga : Proyek Stadion Barombong Masih Butuh Rp500 Miliar

Dari pertemuan ini, diketahui pihak GMTD akan melakukan rapat internal besok untuk membicarakan ke dalam terkait recana dukungan penyerahan lahan yang dimaksud. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending