Grab Sayangkan Insiden Pemukulan Driver di Makassar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Grab Sayangkan Insiden Pemukulan Driver di Makassar

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Grab Indonesia angkat suara atas insiden pemukulan terhadap salah seorang mitra pengemudinya di Makassar.

Grab dalam rilis resminya, Rabu (15/5/2019) menyampaikan penyesalannya dan menyayangkan kejadian yang menyebabkan sejumlah mitra pengemudi dan warga mengalami luka-luka.

“Kami menyesalkan insiden tersebut. Kami tidak pernah mendukung segala bentuk kekerasan atau kejahatan, termasuk main hakim sendiri,” tulis Tim Customer Experience Grab Indonesia.

Baca Juga : 7 Oknum Jukir Diamankan Pasca Aksi Pengeroyokan Pengemudi Ojol di MP

Grab juga mengaku menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian yang saat ini telah mengamankan dan menginvestigasi lebih lanjut.
“Kami mendukung sepenuhnya proses penegakan hukum. Situasi lokasi kejadian saat ini sudah kondusif kembali,” sambungnya.

Baca Juga : Bentrok Ojol vs Jukir di Mall Panakkukang Dipicu Masalah Sepele

Keselamatan dan keamanan seluruh pengemudi, penumpang, dan masyarakat umum, tulisnya, sesuai dengan kebijakan yang berlaku merupakan prioritas utama Grab.

“Jika masyarakat mengalami atau melihat kejadian yang membahayakan keamanan penumpang atau mitra pengemudi kami, silakan menghubungi,” tutupnya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending