Safari Ramadan di Makassar, Sandi Imbau Pendukungnya Tak Patah Semangat | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Safari Ramadan di Makassar, Sandi Imbau Pendukungnya Tak Patah Semangat

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar safari ramadan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sandi mengunjungi Posko Satgas BPN Prabowo-Sandi Sulsel, di Jalan Ance Daeng Ngoyo Makassar, Kamis (16/5/2019).

Dalam kujungannya itu Sandi disambut riuh oleh ratusan warga Makassar dari gabungan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel. Sandi juga disambut nyayian dari relawan.

“Inilah wapresku datang ke Sulsel untuk perubahan,” sambut para relawan.

Kepada relawan, Sandi mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas perjuangan dari seluruh elemen di Kota Makassar.

“Terima kasi tak terhingga kepada seluruh relawan di Sulsel khususnya di Makassar, yang telah berjuang di pilpres kemarin, terkhusus juga buat emak-emak, yang selalu semangat mengawal kemenangan Prabowo-Sandi,” ujarnya.

alterntif text

Sandi pun meminta kepada seluruh pedukung agar tidak pernah patah semangat untuk berjuang menegakkan kebenaran.

“Bawaslu sudah menyatakan bahwa sistem perhitungan KPU telah melanggar. Oleh karena itu apa yang kita lihat di televisi adalah suatu informasi yang salah. Maka jangan pernah putus asa, jangan pernah patah semangat berjuang untuk menegakkan kebenaran dan keadilan. Kita jangan takut sepanjang kita dalam jalur koridor hukum,” terangnya.

Ia juga mengajak kepada para pendukung agar di bulan suci ramadan ini dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat, bulan penuh berkah, dimana dibukakan pintu maaf. Moga di bulan suci Ramadhan ini mendatangkan keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending