Driver Grab Perjalanan Terjauh Dapat Hadiah Sepeda Motor | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BISNIS

Driver Grab Perjalanan Terjauh Dapat Hadiah Sepeda Motor

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Salah satu bentuk dukungan kepada mitra pengemudinya, Grab memberikan apresiasi dengan membagi-bagikan hadiah.

Momen apresiasi terhadap mitra grab dihadiri 300 mitra GrabBike, dan 200 mitra GrabCar. Hadiah yang diberikan berupa sepeda motor, kepada mitra pengemudi yang telah menyelesaikan perjalanan terjauh.

Selain itu, tiga mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar terbaik
masing-masing juga akan mendapatkan total hadiah puluhan juta rupiah.

acara Momen Apresiasi Mitra di Makassar, yang dihadiri oleh 300 mitra pengemudi GrabBike serta 200 mitra pengemudi GrabCar.

Ahmad Hidayat, City Manager GrabBike Makassar, Ahmad Hidayat mengungkapkan momen apresiasi mitra hadir sebagai bagian dari inisiatif ‘Grab Mitra Sejahtera’ yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya.

Momen ini merupakan salah satu wujud apresiasi kami atas kinerja dan komitmen para pengemudi terbaik kami. Kami berharap program ini dapat memberikan motivasi bagi para pengemudi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan transportasi Grab, dengan mengedepankan kualitas layanan dan keamanan bagi para pelanggan,” ungkapnya, Sabtu (18/5/2019).

alterntif text

Selain itu, Grab juga bekerja sama dengan Suraco Jaya Abadi Motor (Yamaha) untuk memberikan pelatihan berkendara yang aman bagi mitra pengemudi GrabBike.

Setelah mengikuti pelatihan ini, para
mitra pengemudi GrabBike di Makassar juga akan mendapatkan sertifikasi dari Yamaha Riding Academy.

Tak hanya itu, seluruh mitra pengemudi GrabBike di Makassar juga berhak mendapatkan keuntungan berupa potongan harga jasa sebesar 25% untuk pembelian sparepart khusus pengerjaan di bengkel, serta potongan diskon sebesar 5% untuk pembelian sparepart dan product chemical.

Grab juga mengumumkan program GrabExpress Race yang dilaksanakan hingga 16 Juni 2019 mendatang, untuk meningkatkan layanan pemesanan kurir instan.

Satu unit sepeda motor serta 200 voucher bernilai total 40 juta rupiah telah disiapkan bagi mitra pengemudi yang memberikan pelayanan GrabExpress terbaik.

Pemenang akan ditentukan berdasarkan kualitas pelayanan yang diberikan bagi pelanggan.

“Sejak awal didirikan, Grab sangat memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan. Sebagai everyday super app terkemuka di Indonesia, kami selalu berinovasi membangun platform
transportasi yang aman dan nyaman melalui pengembangan fitur-fitur keselamatan,” jelasnya. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending