Geger! Paket Diduga Bom di Halaman Masjid Katangka | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Geger! Paket Diduga Bom di Halaman Masjid Katangka

Published

on

Makassartoday.com, Gowa – Sebuah paket ras ransel berwarna orange dan sebuah kantong plastik yang diduga berisi bom gegerkan warga Jalan Syech yusuf Kelurahan Katangkan, Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin (20/5/2019).

Paket berupa tas ransel bersegi empat dan sebuah kantong pelastik hitam diduga berisi bom ditemukan sekitar pukul 20.15 Wita di pelataran masjid.

Sejumlah jemaah sempat dibuat panik, hingga beberapa diantaranya berteriak karena ketakutan.

Oleh pengurus masjid, penemuan benda diduga bom tersebut langsung dilaporkan ke Polres Gowa.

“Anak-anak berhamburan mi, curiga itu tas bom, jadi kami telpon polisi,” ucap Ketua Pengurus Masjid Tua Katangka, Drs.H Maddatuang.

Aparat kepolisian dari Tim Gegana Polda Sulsel dibantu Polres Gowa dan Polsek Somba Opu segera turun ke lokasi untuk mengamankan paket itu. 

“Kami terima laporan dari warga sekitar pukul 20.20 Wita. Setelah terima laporan Ketua masjid katangka melapor kalau ada benda mencurigakan. Kalau pastinya, nanti Brimob kalau itu,” kata Kapolsek Somba Opu AKP Safey Rifai di lokasi.

Paket bungkusan diduga bom ini kemudian dibawa Gegana Polda Sulsel untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi belum bisa memastikan apakah paket berisi kabel ini bom atau bukan. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending