Ibu Kandung Siswi SMA Pembawa Sabu 1 Kg Diciduk Polisi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Ibu Kandung Siswi SMA Pembawa Sabu 1 Kg Diciduk Polisi

Published

on

Makassartoday.com, Rante Tayo – Resmob Polda Sulsel akhirnya mengamankan ibu kandung N (16), seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Makassar yang tertangkap tangan membawa sabu seberat 1 Kg, beberapa waktu lalu.

Ibu kandung N berinisial TIS (32) sebelumnya ditetapkan dalam DPO kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, dan disebut sebagai pemilik sabu 1 kg tersebut.

Setelah penangkapan N, TIS berhasil kabur dari kediamnnya di Jl Dahlia, Kabupaten Gowa, sejak Sabtu (18/5/2019) lalu.

Setelah sepekan lebih dalam pelarian, akhirnya TIS diringkus di lokasi persembunyiannya di Desa Rante Tayo, Kabupatem Toraja Utara (dekat Bandara Pongtiku, red), Jumat (24/5/2019) sekitar Pukul 07.00 Wita.

Baca Sebelumnya : Polisi Amankan 1 Kg Sabu dari Seorang Siswi SMA di Makassar

“Yang bersangkutan teridentifikasi berada di rumah keluarganya di Toraja Utara. Tersangka kemudian dibawake Posko Resmob Polda Sulsel di Makassar,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Minggu (26/5/2019).

Dari tangan tersangka TIS, polisi menyita 1 unit HP Samsung lipat yang diduga sebagai alat komunikasi tersangka dengan pemasok sabu dari luar kota.

Dijelaskan bahwa penangkapan TIS merupakan hasil pengembangan dari keterangan tersangka N yang mengaku bahwa sabu 1 kg tersebut adalah milik ibu kandungnya, TIS.

Adapun TIS meminta kepada anaknya N untuk mengambil sabu tersebut di sekitaran Ramayana, Jl AP Pettarani Makassar, Sabtu pekan lalu. (Adi)

BAGIKAN:
Comments

Trending