Stadion Madya Jadi Opsi PSM di Laga Semifinal AFC Cup Zona ASEAN | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BOLA

Stadion Madya Jadi Opsi PSM di Laga Semifinal AFC Cup Zona ASEAN

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – PSM Makassar menjadi satu – satunya club yang berhasil mewakili Indonesia masuk di babak semifinal Piala AFC Cup 2019 zona ASEAN, Club yang dijuluki tim juku eja tersebut akan melakoni laga dua leg pada tanggal 19 Juli 2019 yang akan bersua dengan Club Becamex Binh Duong asal Vietnam.

Kepastian lolos ke semifinal Zona ASEAN di Piala AFC Cup 2019 ini diperoleh setelah menang dramatis atas club wakil Singapura, Home United. Dengan menaklukkan sang rival 3-2 pada duel kelima di Grup H, Selasa (30/04/2019), di Stadion Pakansari, Bogor.

Adapun salah satu opsi Stadion yang dipilih PSM Makassar untuk mengglar Semifinal Piala AFC Cup 2019 Zona ASEAN yaitu Stadion Madya, karena kapasitas kurang lebih 10.000 penonton.

Stadion Madya ini terletak di Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno. Namun Stadion tersebut masih harus dicek apakah sudah memenuhi standar AFC atau belum.

Sekedar diketahui, PSM Makassar menjadi tim musafir di laga AFC Cup 2019 setelah kandang mereka, Stadion Gelora Andi Mattalatta Makassar dinyatakan tidak memenuhi standar. (Tina)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending