PS Tira Persikabo vs PSM Berakhir Skor Kacamata | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Liga Indonesia

PS Tira Persikabo vs PSM Berakhir Skor Kacamata

Published

on

Makassartorsy.com, Makassar – PSM Makassar melawan PS Tira Persikabo pada pekan ke tiga Liga 1 2019. Laga tersebut berlangsung kick off 21:30 Wita di Stadion Pekansari, Bogor, Rabu (29/5/2019) malam.

Pertandingan babak pertama berlangsung imbang dengan skor 0-0, beberapa peluang tercipta untuk kedua tim namun sayang sekali belum yang mampu memanfaatkan peluang tersebut. Di 15 menit pertama, PS Tira Persikabo maupun PSM sama-sama saling mengancam pertahanan masing-masing.

PSM Makassar hampir unggul pada menit ke-13, namun tendangan Guy Junior membentur mistar gawang PS Tira Persikabo yang dikawal Angga Saputro.

Beberapa menit kemudian, giliran tuan rumah yang menyerang namun Lagi-lagi mistar gawang yang menjadi penyebab kegagalan Manahati Lestusen menembus gawang PSM yang dikawal Rivky Mokodompit.

Dipertengahan babak pertama, kedua tim bermain sigap. Permainan pun cukup berimbang. Namun, berbagai penetrasi dari kedua tim masih gagal mengubah skor pertandingan.

Akhir babak pertama, PSM kembali nyaris unggul setelah Zulham Zamrun membangun serangan dari sisi kanan pertahanan Tira Persikabo. Hanya saja, sepakan Zulham berhasil ditepis oleh Angga Saputro.

Skor kacamata tak terubah hingga peluit wasit berbunyi tanda usainya pertandingan babak pertama.

Pertandingan babak kedua dimulai dengan jual beli serangan namun lagi – lagi kedua tim belum ada yang mampu mencetak gol.

Menit ke-79, PS Tira melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Guntur Triaji untuk Osas Saha.

Rizky pellu melakukan pelanggaran pada menit 80 dengan mendorong salah satu pemain PS Tira Persikabo. hingga tercipta peluang untuk PS Tira, namun gagal menerobos pertahanan PSM Makassar.

Menit ke-84 PSM Makassar melakukan pergantian pemain dengan memasukkan M. Arfan untuk menggantikan Rasyid Bakri. Zulkifli Syukur mendapat kartu kuning pada menit ke 88 karena dianggap mengulur waktu saat mengambil bola yg keluar lapangan.

Pertambahan waktu 6 menit, namun kedua tim tak ada yang berhasil mengubah skor. hingga pertandingan babak kedua selesai, permainan masih imbang dengan skor 0-0 tetap bertahan. (Tina/foto: @psmtime)

BAGIKAN:
Comments

Trending