Atasi Air Limbah, Pemkot Bakal Buat Sumur Resapan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Atasi Air Limbah, Pemkot Bakal Buat Sumur Resapan

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb kembali menggelar Safari Ramadan di malam ke – 27. Kali ini bertempat di Masjid Darul Mubaraqah, RT 005/RW 019, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Jumat (31/5/2019).

Pengurus Masjid Darul Mubaraqah Harun Taufiq mengapresiasi kedatangan Pj Wali Kota Iqbal bersama rombongan di Masjid Darul Mubaraqah.

“Suatu kehormatan Pj wali kota hadir di tengah – tengah kita, apalagi beliau datang bersama rombongannya. Mudah – mudahan kunjungan wali kota di sini membawa berkah bagi kita semua,” ucapnya.

Dalam sambutannya Iqbal mengutip isi salah satu hadis agar manusia menahan nafsu. serta mengetahui hak dan kewajiban bermasyarakat.

“Masyarakat hidup diwajibkan untuk selalu menahan nafsu dan menjaga batas – batas kewajaran silaturahmi. Termasuk di dalamnya nafsu untuk tidak membuang sampah sembarangan,” ucapnya.

Dengan melihat kondisi lingkungan di wilayah Rappokalling, Iqbal meyakinkan warga sekitarnya dalam waktu dekat pemerintah akan membuat sumur resapan agar air limbah dapat ditampung dan tidak mencemari lingkungan di sekitarnya.

“Kami harap daerah ini bisa menjadi percontohan lingkungan dalam penanganan masalah air limbah,” tandasnya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending