Jajaran  Kodam Hasanuddin Kirim Doa untuk Ani Yudhoyono | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Jajaran  Kodam Hasanuddin Kirim Doa untuk Ani Yudhoyono

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pangdam Kodam Hasanuddin XlV, Mayor Jendral TNI Surawahadi meminta, agar seluruh prajurit mendoakan Ani Widoyono, istri dari Susilo Bambang Yudoyono (SBY).

Ia memohon pada tamu udangan yang hadir, dalam acara buka puasa bersama dan syukuran ulang tahun Kodam Hasanuddin XIV. Untuk mengirim Al-Fatiha mantan ibu negara ini.

“Mari sama-sama kita doakan ibu Ani Yodoyono semoga beliau yang berpulang tepat hari ini amal ibadahnya dapat diterima oleh Allah SWT,” katanya, di lapangan Kodam Hasanuddin XlV, Sabtu (1/6/2019).

Menurutnya, kiriman doa ini sebagai bentuk belasungkawa, atas berpulangnya istri presiden ke-6 tersebut.

Baca Juga : Innalilahi, Ani Yudhoyono Tutup Usia

Selain mendoakan Ani Yudhoyono dalam rangka ulang tahun kodam Hasanuddin XlV, Maijend TNI Surawahadi juga menyerahkan, santunan terhadap beberapa panti asuhan di wilayah Makassar.

Baca Juga : Jenazah Ani Yudhoyono Dimakamkan di TMP Kalibata

Dia juga mengatakan, acara ini sebagai, ajang silaturahim antara jajaran Kodam Hasanuddin XlV.

“Mengingat ini adalah momentum yang tepat untuk bersilaturahim. Dan sebentar lagi kita akan melaksanakan idul fitri,” ucapnya.

Dalam acara syukuran Kodam Hasanuddin XlV ke 62, dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Tampak hadiri Abdul Hayat Sekda, Provinsi Sulawesi Selatan mewakili, Gubernur Sulsel. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending