Curi Pakaian di Mall Ratu Indah, 4 Ibu Rumah Tangga Digelandang ke Kantor Polisi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Curi Pakaian di Mall Ratu Indah, 4 Ibu Rumah Tangga Digelandang ke Kantor Polisi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Empat orang ibu rumah tangga digelandang ke Mapolsek Mamajang lantaran tertangkap tangan mencuri pakaian di Matahari Departemen Store, Mall Ratu Indah (MaRi), Minggu (2/6/2019) siang.

Empat pelaku sebelumnya diamankan pihak security yang curiga dengan kantongan yang dibawa para pelaku.

“Pelaku ini keluar dari toko membawa bungkusan berlogo Matahari Departemen Store. Pihak security curiga karena mereka mengambil pakaian tanpa melalui proses pembayaran di kasir,” jelas Kapolsek Mamajang, Kompol Kompol Darianto.

Mereka kemudian dibawa ke Pos Security untuk menjalani pemeriksaan. Hasil interogasi keempat ibu itu mengaku telah mengambil pakaian dengan modus membawa kantong plastik Matahari bekas dari rumah.

alterntif text

“Modusnya membawa kantong plastik bekas dari rumah. Mereka keluar membawa pakaian dalam plastik tersebut seolah-olah sudah membayar,” sebut Kapolsek Mamajang mengutip keterangan pelaku.

Adapun empat pelaku berstatus ibu rumah tangga yang diamankan, masing-masing Ra (37), Sa (40), Ra (29) serta Ha (49). Mereka merupakan warga Kabupaten Gowa, Sulsel.

“Para pelaku ini mengaku khilaf,” sebutnya.

Dari tangan para pelaku, polisi mengamankan barang bukti belasan pakaian bermerk anak-anak dan dewasa, dengan total harga ditaksir mencapai jutaan rupiah. (Hajji Taruna)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending