Akhir Ramadan, Iqbal Ajak Warga Tetap Jaga Toleransi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Akhir Ramadan, Iqbal Ajak Warga Tetap Jaga Toleransi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Memasuki penghujung Ramadan di malam ke-29, Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb melaksanakan shalat Itiqaf di Masjid Raya Makassar, Senin (2/6/2019).

Iqbal menempati saf paling depan bersama jamaah lainnya. Di saf kedua nampak Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar Muhammad Mario Said, dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Makassar Dahyal.

Mengenakan baju koko muslim berwarna hitam dengan aksen biru, abu – abu, Iqbal terlihat khusyuk dalam menjalankan ibadah. Wajahnya tertunduk, ada banyak doa dan harapan yang ia panjatkan.

Kehadirannya di Masjid Raya selain ingin mencurahkan segala harapannya dalam sujud, juga ingin berbaur dengan seluruh warga kota Makassar yang beramai – ramai melaksanakan shalat Itikaf di masjid ini.

Pj Wali Kota Iqbal berharap agar seluruh warga dapat menyambut hari kemenangan Idul Fitri nanti dengan perasaan aman dan damai.

“Bulan Ramadan akan segera berlalu dan hari kemenangan sudah di depan mata semoga Makassar tetap aman agar seluruh warga kota dapat tenang dan damai dalam menyambut Idul Fitri,” harap Iqbal.

Ia juga mendoakan warga Makassar agar hidup rukun, saling menghormati dan menghargai di tengah keberagaman sebab menurut Iqbal, Makassar adalah kota yang dihuni dari beragam suku, agama, etnis, dan budaya.

“Semoga kita semua dapat memelihara dan menjaga tolenrasi dalam masyarakat yang majemuk ini,” pinta Iqbal. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending