Pemkot Makassar: Stok Kebutuhan Pokok Masih Aman | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Pemkot Makassar: Stok Kebutuhan Pokok Masih Aman

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Jelang hari raya Idul Fitri seperti kebiasaan yang lazim terjadi di masyarakat, warga sudah berbondong – bondong mengunjungi pasar untuk membeli kebutuhan yang akan digunakannya di hari kemenangan nanti.

Momen ini tentunya disambut baik oleh pedagang yang turut ramai menjajakan jualannya untuk memenuhi kebutuhan warga. Beberapa pasar akan tumpah ruah. Penuh sesak oleh masyarakat yang ingin berbelanja.

Melihat fenomena ini, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Senin (2/5/2019) siang menyempatkan berkunjung ke beberapa pasar di Makassar, seperti Pasar Sentral, Pasar Terong, dan Pasar Pa’baeng – baeng.

Dalam kunjungannya kali ini Iqbal mengaku jumlah pasokan dan juga harga bahan pokok masih stabil dan tidak mengalami kenaikan yang signifikan.

“Siang ini saya bersama bapak gubernur meninjau tiga pasar yang ada di kota Makassar dan hasil Sidak kami stok bahan kebutuhan masyarakat masih aman dan harga tetap stabil,” ujar Iqbal.

Lebih lanjut Pj Wali Kota Makassar mengatakan dari hasil Sidak ini selain memantau stok dan harga juga untuk melihat bagaimana kondisi di setiap pasar.

“Kebersihan dan tata kelola pasar masih harus menjadi sorotan dinas terkait untuk segera melakukan koordinasi beserta tim agar tercipta pasar layak dan sehat seperti yang selama ini kita impikan bersama,” pungkasnya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending