Sambangi Cikeas, Prabowo Minta Maaf Tak Sempat Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Sambangi Cikeas, Prabowo Minta Maaf Tak Sempat Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono

Published

on

Makassartoday.com, Jakarta – Prabowo Subianto, menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga besar Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tidak bisa menghadiri prosesi pemakaman Ibu Negara RI 2004-2014, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono pada Minggu (2/5/2019).

Prabowo mengaku, dirinya masih dalam perjalanan menuju Tanah Air dari Eropa saat prosesi pemakaman tersebut.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf karena masih dalam perjalanan dari Eropa ke Indonesia,” kata Prabowo di Puri Cikeas, Bogor, Senin (3/6/2019).

Prabowo menjelaskan, dirinya baru selesai melakukan cek-up kesehatan di Eropa lantaran ada masalah cidera yang kambuh. Dirinya mengaku sempat mendengar kondisi Ani Yudhoyono yang semakin membaik di Singapura.

alterntif text

“Saya meminta maaf, saya sempat menengok beliau di Singapura, dan ada niat untuk menjenguk kembali lalu saya dengar kondisi Ibu Ani membaik namun ternyata saya terlambat,” ujarnya.

Mantan Danjen Kopassus itu kemudian mengungkapkan kenangannya terhadap Ani Yudhoyono. Menurutnya, Ani Yudhoyono adalah sosok istri prajurit yang hebat dan sangat mendukung suaminya.

“Sangat cerdas dan juga sangat loyal,” ungkapnya.

Prabowo mengaku, dirinya sangat merasakan apa yang dirasakan SBY atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Sehingga, dirinya memberikan dukungan moril kepada SBY secara pribadi dan tidak ada urusannya dengan politik.

(Sumber: Kronologi.id)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending