Sepekan Lebih Tak Ada Kabar, Dg La'lang Meninggal di Atas Becak | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Sepekan Lebih Tak Ada Kabar, Dg La’lang Meninggal di Atas Becak

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Seorang tukang becak ditemukan meninggal dunia di atas becaknya di Jalan Gunung Lantimojong, Kelurahan Lariang Banggi, Kecamatan Makassar, Rabu (5/6/2019), pada pukul 13.30 Wita.

Diperkirakan mayat pria paruh baya ini bernama Dg La’lang (50), beralamat di Jalan Lantimojong, lorong 74 Makassar.

Dg La’lang pertama kali ditemukan oleh Dafa, bocah 10 tahun yang juga tetangga korban. Dafa keluar rumah melintasi tempat biasa mangkal Dg Laklang.

Dafa memarkirkan motor tepat di belakan becak milik korban. Dia kemudian berjalan menuju jalan raya, guna menunggu tantenya.

Setelah itu Dafa kembali ke motor bersama tantenya. Saat itulah Dafa melihat korban sudah dalam kondisi kaku tidak bergerak.

“Saya melihat sudah banyak darah di wajah sebelah kanan korban, lalu saya ke rumah keluarganya untuk memberitahukan kejadian tersebut,” saat memberi keterangan sebagai saksi.

Pukul 14.00 porsonil Polsek Makassar dipimpin Ka SPKT Aipda zeth R. Karabua tiba di TKP. Setelah sampai, dia langsung melakukan olah TKP.

Pukul 15.15 keluarga korban dari Pallangga, Kabupaten Gowa tiba di Makassar.

Anto, adik korban sangat terkejut mengetahui, kabar tersebut. Menurutnya, kakaknya tidak pernah menderita sakit.

“Sudah 10 hari menjelang lebaran kami sempat berkomunikasi. Malam takbiran katanya dia mau pulang kembali ke Palangga,” ujarnya.

Kasus ini masih diselidiki, sampai keluarnya hasil forensik Dokpol Biddokkes RS Bhayangkara. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending