Hanya Karena Mangga, 2 Pemuda Ini Nekat Rusak Rumah Warga | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Hanya Karena Mangga, 2 Pemuda Ini Nekat Rusak Rumah Warga

Published

on

Makassartoday.com, Sungguminasa – Dua orang pemuda, di Kabupaten Gowa, Sulsel, IW (20) dan MIJ (21) harus meringkuk dalam sel lantaran menjadi pelaku pengrusakan rumah warga.

Kasus ini berawal saat kedua pelaku dalam kondisi mabuk usai meneguk minuman keras. Dihadapan petugas, keduanya mengaku nekat merusak rumah warga karena kesal dipergoki mengambil buah mangga.

“Kejadiannya di BTN Bumi Somba Opu, pelaku ini mabuk dan hendak mengambil mangga di rumah korban, yang akhirnya diketahui korban,” jelas Kapolsek Somba Opu Akp Syafei didampingi Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan saat menggelar press conference, Kamis (13/6/2019) siang.

Tak lama setelah aksi pengrusakan, kedua pelaku kemudian dibekuk Tim Gabungan Polsek Somba Opu.

Dari kejadian itu, petugas mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 1/2 karung goni batu kali, pecahan kaca jendela, serta 2 botol kosong bekas minuman keras merk topi raja.

“Kedua pelaku yang tidak terima atas teguran yang diberikan korban, langsung mengambil batu dan melempar rumah korban secara berulang hingga mengalami kerusakan,” tambah Kapolsek Somba Opu.

Kedua pelaku yang yang masih berhubungan keluarga ini pun kini dijerat Pasal 170 ayat 1 dengan ancaman hukuman 5 tahun 6 bulan penjara. (Hajji Taruna)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending