Disebut Buka Peluang Kaolisi Dengan Kubu Jokowi, Gerindra Bilang Ini! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Disebut Buka Peluang Kaolisi Dengan Kubu Jokowi, Gerindra Bilang Ini!

Published

on

Makassartoday.com, Jakarta – Kubu capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan Joko Widodo-Ma’ruf Amin disebut-sebut sudah ada pembicaraan dan kesepakatan terkait politik.

Bahkan, dikabarkan sudah ada tawar-menawar sejumlah posisi untuk mengisi jabatan pemerintahan di periode 2019-2024.

Menanggapi itu, anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, langsung membantah kabar tersebut. Menurutnya, informasi mengenai adanya kesepakatan atau deal politik antara kubu Prabowo-Sandi dengan kubu Jokowi-Ma’ruf itu tidak benar.

“Sampai saat ini, Gerindra tidak ada satupun kesepakatan. Itu tidak benar. Tidak ada deal-deal politik antara Prabowo dengan pihak lain. Jika ada rumor, itu tidak benar,” kata Andre dilansir dari Kronologi,id, Selasa (25/6/2019).

Baca juga: Jokowi Buka Diri Bertemu Prabowo, Ini Kata Gerindra

Andre mengaku, pihaknya juga mendapatkan sejumlah informasi mengenai adanya isu kesepakatan politik antara kubu Prabowo dan Jokowi.

Isu itu, menurut dia, muncul menjelang pengumuman hasil gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Termasuk adanya isu pemberian jabatan tertentu di pemerintahan,” ungkap dia.

Terkait dengan pertemuan antara Jokowi dan Prabowo, juru bicara BPN Prabowo-Sandi itu memastikan bahwa akan ada waktunya pertemuan tersebut.

Meski begitu, tegas dia, pertemuan itu bukan untuk membahas politik transaksional.

“Prabowo-Sandi berfokus menghadapi sidang MK. Pertemuan Jokowi-Prabowo di waktu yang pas pasti akan ada tapi bukan ajang politik transaksi,” tandasnya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending