Panti Pijat di Jalan Malengkeri Terancam Ditutup! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Panti Pijat di Jalan Malengkeri Terancam Ditutup!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Dinas Parawisata dibackup Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar melakukan pemeriksaan terhadap dua panti pijat, masing-masing di Jalan Nusantara dan Jalan Malengkeri, Kota Makassar, Selasa (25/06/2019).

Kedua panti pijat tersebut diperiksa lantaran diduga belum memperpanjang izin usaha. Selain itu, juga dikeluhkan warga lantaran berdekatan dengan tempat ibadah dan sekolah.

“Jadi ada dua panti pijat refleksi yakni Makmur di Jalan Nusantara dan panti pijat Ratu Pelangi di Jalan Mallengkeri yang kami datangi tadi. Ini bagian dari tindak lanjut laporan warga,” tegas Kepala Seksi Usaha Parisiwata Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar, Irlan. 

Irfan menjelaskan, Panti Pijat Makmur, diketahui masih mengantongi izin usaha sampai tahun 2021. Namun untuk Panti Pijat Ratu Pelangi dianggap melanggar Perda No. 5/2011 tentang Tanda Daftar Izin Usaha.

“Jadi memang pada prinsipnya selama izin usaha masih berlaku kami akan melakukan pembinaan sampai pada penutupan. Nah, untuk Panti Pijat Ratu pelanggarannya karena ketidaksesuaian alamat izin usahanya,” ujar Irfan.

Dilanjutkan, tim dan SKPD terkait akan segera menindaklanjuti temuan tersebut.

“Kalau untuk Ratu Pelangi kami rekomendasikan untuk penutupan karena sudah tidak sesuai,” tutup Irlan. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending