Bahas Tugas Wapres, Ma'ruf Amin Temui JK | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Bahas Tugas Wapres, Ma’ruf Amin Temui JK

Published

on

Makassartoday.com, Jakarta – Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin bertemu dengan Wa‎kil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) di Istana Wapres, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2019). Dalam pertemuan itu, JK membeberkan tugas Wapres kepada Ma’ruf Amin.

“Saya bersilaturahmi dan berbincang-bincang. Pertama untuk menjelaskan tugas-tugas wapres. Apa tugas utama dan ada juga inisiatif-inisiatif beliau. Juga bagaimana kita menjalankan tugas ini dengan baik,” kata JK usai menerima Amin.

Ia mengaku juga menjelaskan kepada Maruf tugas-tugas apa yang sedang berjalan yang harus dilanjutkan. Dia berharap Ma’ruf bisa melanjutkan apa yang belum selesai saat ini.

Kepada Ma’ruf, JK juga memberikan goodie bag (tas) yang berisikan bahan bahan tentang tugas-tugas wapres.

“Tidak ada arahan, hanya informasi. Kalau soal kabinet itu urusan prerogatif presiden. Tentu wapres dapat memberikan usulan,” ujar JK saat ditanya mengenai usulan nama menteri.

Saat ditanya tugas terberat wapres ke depan, JK menjelaskan wapres bersama Presiden mengatasi masalah krisis ekonomi ‎yang terjadi saat ini. Masalah ini pun bukan hanya dialami oleh Indenesia tetapi seluruh dunia. Dia juga mengajak seluruh anak bangsa untuk mengatasi bersama-sama masalah global yang terjadi saat ini.

“Ya secara umum bukan hanya yang dihadapi presiden dan wapres, tapi dihadapi oleh bangsa, ialah masalah ekonomi dan sosial. Karena bukan hanya kita, secara regional. Ada masalah ekonomi tapi dampaknya juga kita harus menyelesaikannya secacara bersama-sama,” ujar JK. (Sumber: Beitasatu.com)

BAGIKAN:
Comments

Trending