STIA-LAN Prioritaskan Pegawai Lapas Untuk Program S2 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

STIA-LAN Prioritaskan Pegawai Lapas Untuk Program S2

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Makassar, Budi Sarwono didampingi Plh. Kepala Bagian Tata Usaha, Tajuddin menerima kunjungan pihak Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara – Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN) Makassar, Senin (8/7/2019).

Kunjungan STIA-LAN di Lapas Kelas I Makassar dalam rangka kerja sama penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, serta sebagai bentuk pengembangan kompetensi penyelenggaraan pemerintahan di Sulawesi Selatan, khususnya pada Instansi Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Kantor Wilayah Sulawesi Selatan.

alterntif text

Diketahui, STIA-LAN akan memprioritaskan penerimaan mahasiswanya berasal dari pegawai Kemenkumham, salah satunya di Lapas Kelas 1 Makassar, untuk melanjutkan kuliah pada Strata 2 ataupun Tunas Pengayoman 2017 yang baru melangkahkan kaki kedunia perkuliahan pada Strata 1.

Menyambut baik kunjungan STIA LAN di Lapas Kelas I Makassar, Budi Sarwono mengakui bahwa dirinya pernah melanjutkan S2-nya di Lembaga Administrasi Negara Bandung, Universitas Padjajaran.

“Pengembangan SDM melalui jenjang pendidikan formal sangat didukung dengan Sekolah Tinggi atau Universitas yang terakreditasi bagus,” ucapnya.

Dalam kunjungan ini STIA LAN juga memberikan Plakat STIA LAN untuk Lapas Kelas I Makassar, sekaligus memberikan brosur STIA LAN kepada Kepala Lapas Kelas I Makassar sebagai tanda kerjasama antar instansi. (Hajji Taruna)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending