Event Kuliner Makassar Kampanyekan Pengurangan Sampah Plastik | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Event Kuliner Makassar Kampanyekan Pengurangan Sampah Plastik

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Tingginya antusias masyarakat Makassar terhadap Makassar Culinary Night setiap tahunnya membuat Dinas Pariwisata Kota Makassar tidak henti-hentinya terus berinovasi dalam memberikan konsep terbaik untuk event kuliner terbesar di Makassar ini.

Bulan Juli ini, Makassar Culinary Night kembali digelar dengan tema Main Ke Taman. ‘Event ini digelar selama 1 hari ini yang laksanakan pada 13 mendatang yakni di Fort Rotterdam Makassar.

Kepada Wartawan di salah satu Cafe di Jalan Andi Mappanyukki Makassar, Rabu (10/7/2019), Plt Kadis Pariwisata Kota Makassar Kamelia Tamrin mengatakan, event Makassar Culinary Night ini diadakan dengan tujuan untuk menjadikan Makassar Culinary Night sebagai ‘wadah’ bagi para pelaku UKM di Makassar dalam memperkenalkan usaha mereka ke masyarakat luas.

“Selain itu dalan event ini juga akan diadakannya pengurangan sampah plastik dan limbah,” jelasnya.

Dia menambahkan, ada sekitar 70 tenant yang siap hadir dalam Makassar Culinary Night yang sudah barang tentu semua tenant itu menggunakan peralatan yang ramah lingkungan dan pengunjung ditantang membawa Tumbler atau botol guna pengurangan sampah plastik.

“Pada Makassar Culinary Night ini ditarget 20 ribu pengunjung,” kuncinya. (Rangga)

BAGIKAN:
Comments

Trending