Polda Sulsel Gulung Komplotan Pengedar Sabu | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polda Sulsel Gulung Komplotan Pengedar Sabu

Published

on

Makassartoday.com, Palopo – Direktorat Narkoba Polda Sulsel menggulung tujuh tersangka komplotan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Kecamatan Walenrang, Kota Palopo, Sulsel, Selasa (9/7/2019) malam.

Mereka yang diamankan, yakni TPA (22), Ad (29), As (24), Ba (47), Ag (38), CW (36) serta Ru (43). Dari tangan para pelaku petugas menyita barang bukti berupa 2 sachet besar jenis sabu, 16 sachet kecil jenis sabu dengan jumlah berat keseluruhan sekitar 58,10 gram.

Petugas juga menemukan 1 set alat isap bong, 2 sendok sabu dari pipet plastik, 1 bungkus plastik berisikan saset kosong, 1 timbangan warna hitam dan 12 buah ponsel.

“Penangkapan ini merupakan hasil penyelidikan Dit Narkoba Polda Sulsel. Kemudian dilakukan penangkapan yang dipimpin Kanit Timsus Narkoba Polda Sulsel, Kompol Rapiuddin bersama AKP Ivan Wahyudi. Setidaknya ada tujuh orang diamankan di lokasi tersebut,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Rabu (10/7/2019).

Saat ini ketujuh pelaku bersama barang buktinya masih berada di Direktorat Narkoba Polda Sulsel untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan.

“Kasusnya masih dalam pengembangan untuk diketahui muasal barang yang mereka peroleh,” kata Kombes Pol Dicky Sondani (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending