Empat Kader NasDem Diusul Jadi Wakil Ketua DPRD Parepare | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Empat Kader NasDem Diusul Jadi Wakil Ketua DPRD Parepare

Published

on

Makassartoday.com, Parepare – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Parepare mengusulkan empat nama kadernya yang akan menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Kota Parepare periode 2019-2024.

NasDem Parepare mendapat jatah pimpinan Dewan setelah meraih empat kursi pasca pengumuman Pileg 17 April lalu.

Pengusulan ini langsung diterimah Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syahruddin Alrif di gedung DPRD Sulsel, Jumat (12/7/2019).

Syahar, sapaan akrabnya mengatakan, nama nama yang diusulkan oleh DPD NasDem Parepare akan diteruskan ke DPP untuk selanjutnya diterbitkan Surat Keputusan (SK).

alterntif text

“Berdasarkan SK yang telah ditetapkan itu maka pengajuan ini akan diteruskan ke Sekwan DPRD Parepare,” jelasnya.

Dia menghimbau agar DPD kabupaten kota lainnya di Sulsel untuk secepatnya mengusulkan nama nama yang akan diusulkan menjadi wakil DPRD yang mendapat unsur pimpinan.

Sementara itu Sekretrais DPD Partai NasDem Parepare, Hery Ahmadi menuturkan, nama-nama yang diusulkan untuk kursi pimpinan DPRD Parepare, yakni Suyuti, dari dapil 1 Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat, Yasser Latief dari dapil 2 Kecamatan Ujung, Tasming Hamid dari dapil 3 Kecamatan Soreang dan Hajja Asmawati juga dari dapil 3 Kecamatan Soreang kota Parepare. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending