Komunitas Motor Benelli di Makassar 'Kopi Darat' | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

OTOMOTIF

Komunitas Motor Benelli di Makassar ‘Kopi Darat’

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Management Kalla Automotive bersama Komunitas Motor Benelli yang menamai dirinya BOI (Benelli Owner Indonesia) Chapter Makassar mengadakan Kumpul komunitas atau kopi darat di Chiken & Co Café, Jalan Jendral Sudirman, Sabtu (13/7/2019).

Sebanyak 30 orang yang tergabung dalam komunitas motor asal ltalia dan juga komunitas motor Iainnya ini berkumpul bersama.

Mereka sekaligus mengakrabkan diri antar sesama komunitas dan pihak management Kalla Automotive.

Kopdar semakin akrab dengan hadirnya Frengky Yonata selaku Service Supervisor Benelli dan melakukan sharing bersama pecinta motor yang hadir pada Kopdar kali ini.

Dalam acara ini pihak Kalla Automotive juga memperkenalkan Motor Benelli terbaru TNT2495 yang sebelumnya telah di launching pada event Jakarta Fair 2019.

Operation Manager Benelli Motor, Mista Farid S Saputra mengatakan, memiliki Headlamp baru dengan desain melancip yang dilengkapi dengan daytime running light dan proyektor LED sehingga membuat motor dengan tampilan Sport Naked ini semakin elegan dan eyecatcing.

alterntif text

“Tidak hanya itu shok depan yang dimiliki sudah dapat di-adjust pada tabung kanan, sedangkan shok belakang sudah bisa di atur dengan adjuster model putar,” terang Mista Farid S Saputra.

Motor 250cc yang di perkenalkan ini juga dilengkapi dengan pengereman yang diusung sangat istimewa, terutama bagian depan yang menggunakan double dose 260mm, dijepit caliper dengan total 8 piston.

Pihaknya sangat antusias memperkena|kan produk yang berada di segmen motor Sport Naked ini, karena akan menambah varian dari motor Beneui di kelas 250cc.

“Alhamdulillah respon pecinta motor setelah peresmian Benelli di ajang MS 2019 yang di gelar di CCC Makassar lalu serta memperkenalkan Benelli di Kota Kendari, dan Manado sangat memuaskan. Maka dari Ru kami dari Kalla Automotive akan selalu memberikan pelayan dan support kepada pelanggan kami,” ujarnya.

Dia berharap kedepan dapat meningkatkan pelayanan dari Benelli kepada para pecinta motor di Sulawesi, khususnya di Kata Makassar.

“Harapannya Benelli bisa lebih dikenal menyeluruh oleh lapisan masyarakat,” harapnya. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending