Hirup Udara Bebas, Ilham Arief Sirajuddin Langsung Salat Subuh di Masjid Terapung | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Hirup Udara Bebas, Ilham Arief Sirajuddin Langsung Salat Subuh di Masjid Terapung

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Wali Kota Makassar dua periode (2004-2009 dan 2009 – 2014), Ilham Arief Sirajuddin (IAS) resmi bebas dan meninggalkan Lapas Kelas 1 Makassar, Senin (15/7/2019) dini hari.

Setelah bebas, IAS langsung melaksanakan salat subuh di Masjid Terapung Amirul Mukminin Jalan Penghibur, Kota Makassar bersama keluarga, kerabat, simpatisan serta warga Makassar.

Keluarga serta rombongan sahabat, simpatisan, sudah menanti di Lapas Kelas 1 Makassar untuk menyambut Aco sapaan IAS yang resmi masa pidananya berakhir selama 4 tahun 5 hari.

Kepala Lapas Makassar Budi Saryono mengatakan, selama menjalani hukum yang dipindahkan ke Makassar lima bulan IAS cukup luar biasa dan tidak merepotkan petugas lapas, juga sangat membantu menjadi jembatan pemerintah demi kemajuan lapas kedepannya.

alterntif text

Kalapas berharap, dengan kepulangan di tengah keluarga serta kerabat lainnya untuk dapat berkontribusi lagi kepada masyarakat, juga bisa membantu program strategi Nasional Wilayah Bebas Korupsi.

Sementara IAS menuturkan, selama kurung waktu empat tahun lima hari menjalani hukuman dinilainya tidak lama, sebab selama dalam menjalani hukuman terus mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

IAS juga mengapresiasi pihak keluarga dan kerabat serta masyarakat didaerah ini yang terus mensupport selama menjalani hukumannya hingga selesai.

Hingga di rumah kediaman orang tua IAS di Jalan Maipa mulai pukul 07.00 hingga pukul 10.00 wita kerabat masih berdatangan mulai Keluarga, kerabat, simpatisan IAS. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending