Tekuk Persebaya 2-1, PSM Naik ke Peringkat Enam | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BOLA

Tekuk Persebaya 2-1, PSM Naik ke Peringkat Enam

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – PSM Makassar menjamu Persebaya Surabaya Pada Pekan ke -9 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (17/7/2019) malam.

Kick off pukul 19:30 WITA, PSM berhasil Unggul di babak pertama melalui gol yang diciptakan oleh Guy Junior melalui sundulan kepala. Bola berasal dari umpan Wiljan Pluim yang berhasil diterima Guy Junior.

Laga antara PSM Makassar melawan Persebaya Surabaya kali ini berlangsung ketat, dilihat dari tim tuan rumah selalu menekan pertahanan lawan namun Persebaya Surabaya juga mampu bermain dengan gercap.

Menit ke-40, Persebaya Surabaya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui bola yang berhasil dilantunkan oleh Irfan Jaya ke gawang tim tuan rumah yang tak dapat dihalau oleh kiper PSM Makassar.

Laga babak kedua berlangsung dengan jual beli serangan, beberapa peluang tercipta antara kedua tim, namun sayang sekali belum ada yang mampu menambah gol.

Menit ke 69, Ferdinand Sinaga berhasil menambah skor menjadi 2-1 antara PSM Makassar melawan Persebaya Surabaya.

Bola tersebut berasal dari umpan M. Rahmat dari sisi kanan lapangan, yang berhasil dimanfaatkan oleh Ferdinand Sinaga melalui sundulan kepala.

Enam menit terakhir, Wiljan Pluim kembali mendapatkan peluang, namun masih saja ditepis oleh kiper Persebaya Surabaya Mizwar Saputra.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-1, tim tuan rumah berhasil mendapatkan 3 poin dan membawa PSM Makassar ke peringkat ke enam setelah menggeser Persebaya Surabaya. (Tina/foto: sfb)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending