Hasil Rapat Dewan Minta Tenant Pasar Segar Ditutup Sementara | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Hasil Rapat Dewan Minta Tenant Pasar Segar Ditutup Sementara

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Anggota Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kota Makassar meminta pengelola Pasar Segar dengan suka rela menutup semua tenant – tenant yang diduga menggunakan lahan fasum – fasos.

Permintaan itu disampaikan anggota Komisi C, Susuman Halim dalam rapat dengar pendapat (RDP) bersama pengelola pasar segar, Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB), Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPTSP)
dan Dinas Perumahan kota Makassar, Sabtu (20/7/2019).

alterntif text

“Jadi ada pemanfaatan fasum sehingga kamk meminta agar tenant – tenant yang ada di Pasar Segar itu ditutup untuk sementara, sampai ada kejelasan dari Pemerintah Kota. Juga Pemerintah Kota untuk tegas dan tidak tebang pilih,” tegasnya.

Sugali sapaan, Susuman Halim alasan diminta ditutup sementara, pasalnya kuat dugaan bahwa lahan tenant yang dikomersialkan oleh pengelola pasar segar tersebut tidak memiliki izin dari Pemerintah Kota.

“Pemilik tenant diminta juga agar mereka secara suka rela menutup untuk sementara waktu paling lambat hari ini karena sudah jelas melanggar aturan,” kuncinya. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending