Tolak Berhubungan Badan, Pramusaji Ini Dianiaya Oknum Polisi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Tolak Berhubungan Badan, Pramusaji Ini Dianiaya Oknum Polisi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Seorang pramusaji menjadi korban tindak penganiayaan oleh oknum seorang petugas kepolisian berpangkat Bripka.

Peristiwa yang dialami korban terjadi di Cafe Karamaka, Desa Banrimanurung, Kecamatan Bangkala Barat, kabupaten Jeneponto, Jumat (19/7/2019) malam.

Pelaku berinisial Wa, diketahui bertugas Polres Kabupaten Takalar. Sementara korban sebut saja Bunga (samaran), merupakan wanita berusia
23 tahun, alamat Jl Merpati, Kabupaten Bantaeng.

Dari laporan polisi setempat disebutkan bahwa awal kejadian bermula korban menolak melayani pelaku untuk minum dan berhubungan badan layeknya suami istri.

alterntif text

“Korban ini diminta oleh oknum pelaku untuk minum dan berhubungan badan, namun ditolak oleh korban. Oknum lalu marah dan melakukan penganiayaan dengan cara menginjak-injak bagian wajah korban,” Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, Sabtu (20/7/2019).

Akibat aksi penganiayaan itu, korban menderita luka bagian bibir, mengeluarkan darah di hidung, memar dan bengkak bagian muka sebelah kanan serta kelopak mata.

Korban saat ini masih mendapat perawatan medis di rumah sakit. Sementara pelaku sudah diamankan pihak Propam untuk menjalani pemeriksaan hukum. (Hajji Taruna)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending