Oknum Polisi Penganiaya Pramusaji Diperiksa Ditkrimum Polda Sulsel | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Oknum Polisi Penganiaya Pramusaji Diperiksa Ditkrimum Polda Sulsel

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Oknum Polisi Bribka W anggota Polres Takalar, paku penganiayaan seorang pramusaji wanita di Kabupaten Jeneponto masih menjalani pemeriksaan oleh pihak penyidik Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Sulsel.

Hal itu dibenarkan Kabid Polda Sulsel, Kombes Pol Hotman Sirait. Dia mengatakan, Oknum Bribka W diperiksa di Ditrimum Polda Sulsel setelah diperiksa akan diperiksa lagi di penyidik Propam.

“Jadi yang bersangkutan Oknum Polisi Bribka W menjalani dulu pemeriksaan oleh penyidik Ditrimum Polda Sulsel atas tindakan penganiayaan dilakukan oleh pelapor. Nanti hasilnya dilihat. Setelah diperiksa Ditrimum akan diproses lagi Ditpropam seperti apa hasilnya nanti,” jelas Hotman Sirait, Senin (22/7/2019).

Mantan Waka Polrestabes Makassar itu belum memberikan sanksi kepada Oknum Polsis Bribka W. Namun demikian pihaknya tak segan memberikan hukuman berat jika nantinya terbukti.

alterntif text

“Sanksi tegas nantinya dikakukan apabila oknum Polisi itu terbukti seperti apa pelanggarannya. Tapi kali ini oknum polisi yang bersangkutan masih dalam penanganan pihak Ditrimum Polda Sulsel terkait tindak penganiayaannya,” kata Hotman.

Sebelumnya Oknum W mendatangi sebuah cafe di Karamaka, Desa Bantimanurung, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, pada Kamis (18/7/2019) malam.

Baca Sebelumnya : Tolak Berhubungan Badan, Pramusaji Ini Dianiaya Oknum Polisi

W melihat warga Jalan Merpati, Kabupaten Bantaeng itu yang merupakan pelayan. Ia lalu memanggilnya untuk menemaninya minum. Tidak hanya itu W juga diduga meminta ke ID untuk melayaninya berhubungan badan. Namun ID menolak.

WB pun langsung naik pitam. Dia menganiaya ID. Akibat kejadian itu ID menderita memar pada wajah dan mengalami pembengkakan pada mata, luka pada bibir dan hidung mengeluarkan darah.

ID (korban), selanjutnya melaporkan peristiwa penganiayaan dilakukan Bribka W di Mapolres Takalar yang juga diketahui Bribka W berkantor di Polres Takalar. (Askay Khan)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending