Dewan Akomodir Pengelola Pasar Segar Urus Izin Pemanfaatan Ruang - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Dewan Akomodir Pengelola Pasar Segar Urus Izin Pemanfaatan Ruang

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kota Makassar mengakomodir pihak pengelola Pasar Segar untuk mengurus izin pemanfaatan ruang bagi ratusan kios dan lods yang berdiri di atas lahan fasilitas umum (fasum).

Upaya pihak pengelola dalam mengurus izin pemanfaatan ruang terungkap dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi C bersama pihak pengelola Pasar Segar, pihak Asindo, Dinas Perumahan, Dinas PTSP, DTRB dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar, Jumat (26/7/2019).

Tak hanya itu, sejumlah legislator pun mengapresiasi langkah pihak pengelola Pasar Segar, dan menyebut upaya itu sebagai etikat baik.

“Kami mengapresiasi etikat baik pengelola Pasar Segar untuk segera mengurus semua urusan yang menyangkut izin penggunaan lahan fasum yang selama ini dimanfaatkan untuk kepentingan komersial,” ungkap Wakil Ketua Komisi C Sangkala Sanddiko.

alterntif text

Dia menilai langkah pihak pengelola sudah tepat dan dapat menjadi contoh yang baik terhadap investor lainnya.

“Kita berharap etikat baik dari pengelola pasar segar ini menjadi contoh terhadap investor lainnya,” tutur Sangkala Saddiko.

Sementara Agus yang mewakili pihak pengelola Pasar Segar, menyampaikan terima kasihnya kepada Komisi C yang telah memberikan ruang untuk mengurus perizinan pengelolaan lahan fasum fasos di Pasar Segar.

“Dan pihaknya patut pada aturan yang berlaku. Kami sudah melakukan koordinasi dan permohonan ke dinas terkait lewat Pj Wali Kota, kemudian pak Max dari pihak Asindo sudah mengkomunikasikan hal – hal apa saja yang perlu disiapkan dalam hal menyangkut perizinan,” tutupnya. (Rangga)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending