2 Kandidat Wali Kota Temui Ketua Gerindra Makassar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

2 Kandidat Wali Kota Temui Ketua Gerindra Makassar

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Dua kandidat Wali Kota Makassar membangun komunikasi dengan DPC Partai Gerindra Makassar. Upaya mereka tak lain untuk mendapatkan dukungan rekomendasi sebagai calon di Pilwali Makassar 2020 mendatang.

Kedua kandidat tersebut diketahui telah melakukan pertemuan dengan pengurus DPC Gerindra Makassar. Keduanya, yakni Staf Mentan RI, Sukriansyah S Latief atau disapa Uki dan Abdul Rahmat merupakan GM Of Marketing PT Semen Tonasa.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Erick Horas membenarkan hal tersebut, meski keduanya berdalih bahwa kunjungan mereka hanya sebatas silaturahmi biasa.

alterntif text

“Ada beberapa memang yang sudah datang menemui kami, tapi mereka bilang kalau silaturahmi saja,” sebut Erick, di kantor DPRD Makassar, Jumat (2/8/2019).

Menurut Erik, kedatangan kedua kandidat itu merupakan hal yang wajar, mengingat partainya tak menutup ruang bagi kandidat eksternal.

“Itu wajar saja. Kita kan punya mekanisme, tapi sejauh ini memang belum ada pendaftaran untuk calon wali kota,” sebutnya.

Sekedar diketahui, Partai Gerinda pada Pilwali Makassar lalu menjadi partai pengusung pasangan Munafri Arifuddin-Rachamtika Dewi (Appi-Cicu).

Gerindra Makassar juga sejauh ini belum berani mendorong kadernya untuk bertarung di Pilwali Makassar. Gerindra masih menjadi parpol pengusung untuk calon di luar kader partai mereka. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending