Empat Kali Ditiduri Ayah Kandung, Gadis 14 Tahun di Jeneponto Mengadu ke Polisi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Empat Kali Ditiduri Ayah Kandung, Gadis 14 Tahun di Jeneponto Mengadu ke Polisi

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Jeneponto – Warga Borongloe, Kelurahan Tolo Barat, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, dihebohkan dengan kasus dugaan pencabulan anak kandung.

Pelakunya adalah Zainuddin, yang tak lain adalah ayah kandung korban. Kasus ini bikin heboh warga setelah pihak Polres Jeneponto datang mengamankan Zainuddin, Jumat (2/8/2019).

Di depan polisi, Zainuddin tak menampik perbuatan cabulnya kepada sang anak yang masih di bawah umur, sebut saja Bunga (14). Bahkan, aksi bejat itu sudah dilakukan sebanyak empat kali.

Kasat Reksrim Polres Jeneponto AKP Boby Rachman mengatakan, Zainuddin diamankan setelah polisi mendapat informasi dari korban langsung.

alterntif text

“Anak korban yang menceritakan peristiwa itu, hingga terungkaplah ulah bejat Zainuddin. Menurut korban jika dirinya tinggal bersama ayahnya. Sedang ibunya berada di Kabupaten Maros,” ungkap AKP Boby Rachman menirukan pengakuan korban.

Pelaku, kata korban, berulah bejat saat dalam kondisi mabuk. Aksi itu tidak sekali saja. Namun kata korban sudah berulangkali.

“Korban mengaku diancam oleh pelaku jika menyampaikan perbuatannya kepada orang lain,” sambungnya.

Namun korban akhirnya memberanikan diri
dan mengadukan kasus perbuatan ayahanya itu ke pihak berwajib.

Saat ini Zainuddin masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Jeneponto. Pihak kepolisian juga masih menunggu hasil visum korban untuk menerapkan hukum terhadap pelaku. (Aksay Khan/Foto: Ilustrasi)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending