2 Caleg Terpilih Golkar Menguat di Posisi Wakil Ketua DPRD Makassar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

2 Caleg Terpilih Golkar Menguat di Posisi Wakil Ketua DPRD Makassar

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar melakukan rapat pleno terkait alat kelengkapan dewan (AKD) DPRD Kota Makassar untuk tahun 2019-2024.

Salah satu yang dibahas dalam rapat itu, yakni posisi Wakil Ketua DPRD Makassar. Diketahui Golkar pada Pemilu 2019 kemarin hanya mampu berada di posisi keempat perolehan suara terbesar setelah tergeser oleh Partai NasDem. Golkar tersingkir dari kursi Ketua DPRD Makassar dan hanya merup 14.488 suara dengan perolehan lima kursi.

Posisi Wakil Ketua DPRD Makassar dari Partai Golkar mengerucut ke dua nama caleg terpilih, yakni Abd Wahab Tahir dan Nurhaldin.

Rencananya, DPD II Golkar Makassar baru akan menggelar pleno untuk pengusulan posisi Wakil Ketua DPRD Makassar untuk periode lima tahun ke depan malam ini, Rabu (7/8/2019).

Anggota DPRD Makassar tiga priode, Abd Wahab Tahir mengatakan, semua kader Golkar yang lolos di DPRD Makassar berpeluang untuk Wakil DPRD Makassar.

“Semua punya peluang dan apapun keputusan partai itu terbaik buat semua kader,” tegas Wahab.

Sekedar diketahui, lima caleg terpilih periode depan dari Partai Golkar masing-masing, Wahab Tahir, Nurhaldin Nurulhidayat, Apiaty K Amin Syam dan Andi Suharmika.

Selain Wahab dan Nurhaldin, tiga nama caleg terpilih lainnya juga diusul untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Makassar periode mendatang. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending