Pasok Sabu ke Nelayan di Barrang Lompo, Bunda Ditangkap! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pasok Sabu ke Nelayan di Barrang Lompo, Bunda Ditangkap!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Makassar dipimpin Kanit Opsnal, Ipda Asnawi, SH mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisi Sy alias Bunda (59), Rabu (7/8/2019)

Pria beralamat di Pulau Barrang Lompo, Kecamatan Sangkarrang, Kota Makassar itu diamankan atas informasi masyarakat melalui Bhabinkantibmas Pulau Barrang Lompo, Aiptu Burhanuddin.

“Informasi itu kita tindaklanjuti dengan penangkapan di rumah pelaku di Pulau Barrang Lompo. Pelaku berhasil diamankan berserta sejumlah barang bukti,” jelas Kasat Reserse Narkoba AKP, Ilham Fitriadi, SE. SH.MH.

Hasil penggeledahan rumah pelaku ditemukan 35 sachet kristal bening yang diduga sabu dalam bungkus rokok di atas meja makan.

Dihadapan petugas Bunda tak menampik jika barang bukti yang ditemukan petugas adalah miliknya. Pelaku mengaku bahwa sabu tersebut dijual kepada sejumlah nelayan.

“Pasien pelaku rata-rata nelayan. Mereka konsumsi sabu agar kuat begadang dan mereka rata-rata kecanduan kalau tidak konsumsi tidak bisa kerja,” sambungnya.

Pihak kepolisian sejauh ini masih mendalami keterangan Bunda guna mencari pemasok sabu di wilayah Pulau Barrang Lompo.

Ilham juga mengimbau agar masyarakat menghindari penggunaan narkotika karena dampak buruk yang ditimbulkan kemudian hari.

Pihaknya juga akan bertindak tegas terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah hukumnya.

“Saya imbau kepada masyarakat dan saya tegaskan tidak akan memberi ruang bagi pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum kami,” tegasnya. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending