Sabu Dipasok Dari Pagar Sekolah, Ibu Rumah Tangga di Kandea Diciduk | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Sabu Dipasok Dari Pagar Sekolah, Ibu Rumah Tangga di Kandea Diciduk

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pelaku penyalahgunaan narkotika di Makassar sudah tak mengenal status. Berbagai kalangan mulai oknum pejabat hingga rakyat kecil pun pernah terjerat kasus narkoba.

Kali ini seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), beralamat di Jalan Kandea (Bunga Eja Beru) berurusan dengan pihak kepolisian lantaran diduga menjadi pengedar.

Pelaku berinisial Ri (30) diamankan Tim Macan Sat Resnarkoba Polrestabes Makassar, Rabu (7/8/2019) sekitar pukul 13.00 Wita.

Dari tangan Ri, petugas menyita sejumlah barang bukti, diantaranya 24 sachet sabu. Ri ditangkap di rumahnya setelah petugas melakukan pengembangan atas sejumlah tersangka lain dan informasi dari masyarakat.

“Pelaku merupakan Ibu Rumah Tangga diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu,” jelas Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika.

alterntif text

Menurut pengakuan Ri, bahwa sabu tersebut diperoleh dari orang yang ia tidak kenal dengan cara mengambil sabu yang ditempelkan di depan sekolah pagar samping kanal Kampung Sapiria.

“Dari hasil introgasi bahwa pelaku mendapatkan barang tersebut dengan cara ditempel di depan pagar sekolah sebanyak empat kali oleh seseorang yang tdk diketahuinya,” sambung Diari.

Sejauh ini petugas masih melakukan pengembangan untuk mengejar pelaku lain yang diduga menjadi jaringan Ri. (Adi)

BAGIKAN:
Comments

Trending