Security Gereja Filadelfia Ditemukan Tak Bernyawa | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Security Gereja Filadelfia Ditemukan Tak Bernyawa

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di atas tempat tidur dalam kamar. Pria tersebut diketahui bernama Elia Padakani alias Goris (43), security Gereja Faladelfia,
Jalan Batua Raya 10.

Adapun kamar tempat Elia ditemukan berada tepat di belakang gereja tepatnya bekerja, Rabu (7/8/2019) sekitar pukul 20.00 Wita.

Elia pertema kali ditemukan oleh rekannya bernama Yerobeam alias Bento yang sebelumnya dimintai tolong oleh istri almarhum untuk mengecek keberadaan Elia.

“Saya ditelepon sama istrinya dari Provinsi NTT sekitar pada pukul 19.45 Wita. Istrinya minta tolong suruh cek kondisi korban, soalnya beberapa kali ditelepon tidak pernah dijawab,” kata Yerobeam.

alterntif text

Selanjutnya saksi bersama beberapa rekannya mendatangi kamar korban. Saksi mengetuk pintu, namun tak ada respon, hingga saksi berusaha membuka pintu dan menemukan Elia dalam keadaan tergeletak di atas kasur.

“Kita ketuk-ketuk tidak dijawab, kemudian kita dobrak pintu dan menemukan korban di atas kasur sudah dalam kondisi kaku,” sebutnya.

Pihak kepolisian yang menerima informasi langsung melakukan olah Tempat Kejadia Perkara.

Sejauh ini pihak kepolisian setempat mengaku tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kuat dugaan korban meregang nayawa karena sakit. Dugaan itu dikuatkan dengan penemuan sejumlah obat di sekitar mayat. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending