Didiuga Cabuli Bocah, Pria Paruh Baya di Rappocini Diamankan Polisi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Didiuga Cabuli Bocah, Pria Paruh Baya di Rappocini Diamankan Polisi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Petugas Polsek Rappocini mengamankan seorang pria paruh baya berinisal Da, dalam kasus dugaan pencabulan terhadap bocah perempuan berusia 4 tahun, sebut saja Bunga (samaran,red), Kamis (8/8/2019).

Da digelandang ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar, usai dilaporkan oleh ibu koban, yang tak lain tetangganya sendri, warga Jalan Rappocini Raya, Kecamatan Rappocin, Kota Makassar, Sulsel.

Kapolsek Rappocini, Kompol Edy Supriyadi mengatakan, kasus ini bermula saat korban mengeluh sakit pada bagian kemalian usai buang air kecil. Ibu korban mengaku bahwa kondsi sakit yang dialami putrinya sudah berlangsung selaa empat hari.

alterntif text

“Ibu korban yang curiga kemudian meminta putrinya menceritakan penyebab koban mengalami sakit. Dari situ, korban mengaku pernah diajak ke kamar terlapor dan diduga telah memasukkan jarinya ke alat vital korban,” jelas Kompol Edy mengutip keterangan pelapor, Jumat (9/8/2019).

Sejauh ini, Unit PPA masih melakukan pemeriksaan terhadap Da, sembari menunggu hasil visum korban. Jika terbukti melakukan tindak pidana pencabulan, Da dapat dikenakan pasal berlapis dan dipastikan akan lama mendiami penjara. (Askay Khan/Foto: Ilustrasi)

BAGIKAN:
Comments

Trending