Wakil Ketua DPRD Makassar Dari Golkar Diumumkan Usai Idul Adha | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Wakil Ketua DPRD Makassar Dari Golkar Diumumkan Usai Idul Adha

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – DPD II Partai Golkar Makassar telah menetapkan lima nama yang akan diusul menjadi calon Wali Ketua DPRD Makassar Periode 2019-2024 mendatang.

Kelima nama kader berstatus caleg terpilih itu diputuskan melalui rapat pleno yang digelar Rabu malam (7/8/2019).

Rapat pleno tersebut, dipimpin langsung Ketua DPD II Golkar Makassar, Fraouk M Betta, Sekrteris DPD II Partai Golkar Makassar, Abd Wahab Tahir dan Sekretaris Tim Seleksi DPD I Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai.

Mereka yang diusulkan, yakni Abdul Wahab Tahir, Andi Nurhaldin, Andi Suharmik, Apiaty K Amin Syam, dan Nurulhidayat.

“Sudah kita putuskan lima nama dan telah kita serahkan ke timsel dari DPD I Golkar Sulsel. Dalam penilaiannya, kita melihat dari segi Prestasi, Dedikasii, Loyalitas dan tidak Tercelah (PDLT), sehingga bagain organisasilah yang dapat menentukan,” terang Aru, sapaan akrab Ketua DPD I Golkar Sulsel.

Sementara Sekretaris Tim Seleksi DPD I Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai mengatakan, kelima calon yang akan menempati kursi unsur pimpinan di DPRD Makassar memiliki peluang yang sama.

“Semuanya punya kesempatan, kalau mau yang senior ada Ibu Apiati, mau yang muda juga ada Nurhaldin, mau yang berpengalaman juga ada Pak Wahab,” ujarnya.

Meski begitu, penetapan nantinya tergantung pembicaraan di tim seleksi internal partai, seperti apa mekanisme yang diberlakukan.

Lanjut Risman, penetapatan unsur pimpinan DPRD se- kabupaten/kota di Sulawesi Selatan akan ditentukan setelah lebaran Idul Adha. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending