Caleg Gagal Dilapor Cabuli Siswi SMP | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Caleg Gagal Dilapor Cabuli Siswi SMP

Published

on

Makassartodat.com, Makassar – Seorang mantan calon anggota legislatif (caleg) di Kota Makassar, harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap siswi SMP berusia 14 tahun.

Dalam laporan polisi, caleg gagal berinisial IT dituding telah melakukan perbuatan cabul kepada korban, sebut saja Bunga di salah satu wisman Jalan Andi Tonro, Kota Makassar.

Adapun IT disebut mengenal korban melalui media sosial, yang kemudian mengajak bertemu dan membawa korban ke wisma.

“Orang tua korban datang melaporkan IT yang merupakan mantan caleg itu. Korban mengaku kenal IT di medsos, kemudian korban dijemput di sekolahnya lalu dibawa ke wisma tersebut,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko, Minggu (12/8/2019).

alterntif text

Adapun dugaan tindak pencabulan yang dialami korban, kata Indratmoko terjadi
pada akhir Juli lalu.

Dijelaskan, korban baru melayangkan laporan setelah beberapa kali didesak oleh orang tuanya perihal persitiwa yang dialaminya tersebut.

“Menurut orang tuanya, anaknya baru mau menceritakan peristiwa itu setelah beberapa kali didesak. Sebelumnya orang tua korban melihat gelagat yang tidak biasa dari korban,” jelas Indratmoko.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan pihak Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar. Sejauh ini IT belum ditetapkan sebagai tersangka karena masih menunggu hasil visum korban dan bukti lainnya.
(Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending