Pimpinan Parpol di Sulsel Makan Malam di Kediaman JK | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Pimpinan Parpol di Sulsel Makan Malam di Kediaman JK

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Momen Idul Adha ini digunakan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wapres JK) menggelar acara silaturahim, dengan pimpinan partai politik (parpol) yang ada di Sulawesi Selatan, kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman pribadinya di Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Minggu (11/7/2019).

Dalam agenda yang terlaksana tersebut, adalah jamuan makan malam santai. Seperti yang terlihat, Nikmatullah, Nurdin Khalid, M. Roem, Gubernur Nurdin Abdullah dan wakilnya Andi Sudirman Sulaiman tampak duduk satu meja bersama Jusuf Kalla.

JK sangat mengapresia tamu yang datang malam ini, dia mengucapkan terima kasih, karena sudah mau meluangkan waktu.

alterntif text

“Masa jabatan saya akan berakhir, kemungkinan, akan kebanyakkan tinggal di Makassar, kembali ke kampung halaman,” kata JK saat memberi sambutan.

Orang nomor dua di Indonesia itu juga membagi pengalamannya, ketika mengikuti debat debat pada sebuah stasiun tv. Dirinya pernah ditanya, apa yang bapak lakukan jika masa jabatan bapak berakhir.

Dia lantas mengatakan, akan menetap di Makassar dan mudik. Jawaban dari JK mengundang gelak tawa semua tamu yang datang.

Tidak lupa JK memberi petuah pada politikus yang merupakan peserta makan malam.

“Menurut saya, hubungan sosial kita sangat berpengaruh dengan masa depan kita nantinya, maka kita harus memperbanyak silaturahim,” ujar JK. (Hajji Taruna)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending