Demokrat di Pilwali 2020, ARA Sebut Aliyah Sudah Sosialisasi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Demokrat di Pilwali 2020, ARA Sebut Aliyah Sudah Sosialisasi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Partai Demokrat Makassar menegaskan akan mendorong kader internalnya di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar tahun 2020 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA), saat menanggapi persiapan partainya menghadapi perhelatan politik tersebut.

“Tentu kita prioritaskan mendorong kader internal,” tegasnya, Senin (12/8/2019).

Saat ditanya siapa kader yang berpeluang mengendarai Demokrat nantinya, ARA mengaku sejauh ini belum membuka pendaftaran, namun begitu beberapa nama kader internal, kata dia, sudah mulai melakukan sosialisasi.

“Sudah ada beberapa kader yang mulai sosialisasi, diantaranya ibu Aliyah Mustika Ilham,” kata Wakil Ketua DPRD Makassar itu.

Diketahui Aliyah merupakan istri dari mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin yang juga berstatus legislator Senayan dua periode.

Meski belum menyatakan secara langsung terkait keikutsertaannya dalam Pilwali Makassar 2020, namun Aliyah disebut memiliki potensi untuk menjadi lawan kuat kandidat incumbent Moh Ramdhan Pomanto.

ARA menambahkan, salah satu alasan partainya mendorong kader internal tak lain setelah pihaknya berhasil meraih perolehan suara terbesar kedua di Pileg 2019.

“Kita mau mengusung kader karena partai kita meraih enam kursi dan menjadi peraih suara terbesar kedua di Parlemen Makassar,” kuncinya. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending