PSM Makassar Tekuk Tim Tamu Barito Putra 2-1 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Liga Indonesia

PSM Makassar Tekuk Tim Tamu Barito Putra 2-1

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – PSM Makassar berhasil unggul 2-1 pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 saat menjamu Barito Putra di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (14/8/2019).

Pertandingan babak pertama berlangsung agresif, dimana tim tuan rumah selalu tampil menekan Barito Putra.

Namun memasuki menit ke-36 Barito Putra mampu menciptakan peluang berbahaya atas PSM Makassar. Sayangnya sepakan keras oleh Yakob Sayuri mampu di tepis oleh Rivky Mokodompit.

Hingga peluit wasit berbunyi tanda usainya pertandingan babak pertama yang berakhir dengan skor 0-0 antara PSM Makassar melawan Barito Putra.

Pertandingan babak kedua dimulai, Barito Putra kini tampil lebih terbuka hingga mampu menembus pertahanan PSM Makassar, namun Rivky berhasil menghalau sepakan Yakob.

Menit ke-59, PSM Makassar memecahkan kebuntuan dengan skor yang dicetak oleh Asnawi Mangkualam.

Tak berselang lama, Barito Putra berhasil memperkecil kekalahannya dengan mengubah skor menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Lucas Silva yang mampu memanfaatkan bola dari Abdul Rahman.

PSM Makassar kembali unggul melalui gol penalti Marc Klok pada menit ke-74, atas pelanggaran yang dilakukan oleh Andri Ibo kepada Bayu Gatra.

Akhir babak kedua, terjadi insiden hingga wasit memberikan kartu merah kepada Rafael Silva pada menit 90+5’.

Skor 2-1 pun tak berubah hingga pertandingan babak kedua usai, PSM kini berhasil mendapatkan 3 poin dan menempati posisi ke 9 di klasemen sementara. (Tina)

BAGIKAN:
Comments

Trending