Polres Sidrap Ciduk 3 Remaja Pengedar Obat Oplosan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Polres Sidrap Ciduk 3 Remaja Pengedar Obat Oplosan

Published

on

Makassartoday.com, Pinrang – Personil Sat ResNarkoba Polres Sidrap kembali menangkap tiga remaja terduga pengedar obat oplosan di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Tiga pelaku diantara seorang wanita bernama Nova Nurul BA (19), warga kota Parepare dan kedua remaja pria yang merupakan sahabatnya, DA (22), alamat Pangkajene Sidrap bersama MR (20), alamat Bacukiki Parepare.

Dari tangan ketiganya, tim Sat Resnarkoba Polres Sidrap menyita barang bukti berupa, 78 butir diduga obat oplosan yang menyerupai extacy, 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vino warna putih dan 1 unit HP android merek VIVO.

Kasat Resnarkoba Polres Sidrap, AKP Badollahi yang ditemui awak media di ruang kerjanya membenarkan adanya penangkapan ketiga pelaku pengedar obat racikan yang mirip Extacy.

“Ya, memang benar tim Sat Resnarkoba Polres Sidrap pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2019 sekitar pukul 14.00 Wita, telah melakukan penangkapan ketiga terduga pelaku pengedar obat racikan mirip Extacy di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Wattang Pulu, Kabupaten Sidrap,” jelas AKP Badollahi, Jumat (18/8/2019).

Badollahi menambahkan, penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat.
“Bahwa di Jalan Jendral Sudirman sering kali dijadikan tempat transaksi narkotika jenis Extaxy dan itu sangat meresahkan masyarakat,” sebutnya.

Adapu hasil interogasi yang dilakuan tim Sat Resnarkoba Polres Sidrap kepada pelaku DA, bahwa barang bukti yang disita rencananya akan dijual dengan harga Rp320.000 kepada pembelinya.

Saat ini para pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Sidrap untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga masih menunggu hasil laboratorium terkait kandungan obat yang diedarkan pelaku. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending