Rekam Wanita Lagi Mandi Lalu Minta Tebusan Rp10 Juta, Pria Ini Diciduk Polisi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Rekam Wanita Lagi Mandi Lalu Minta Tebusan Rp10 Juta, Pria Ini Diciduk Polisi

Published

on

Makassartoday.com, Parepare – Seorang pemuda di Kota Parepare harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran dituding melakukan aksi pemerasan terhadap seorang wanita berusia 24 tahun.

Pemuda itu diketahui berinisial Yu, warga Jalan Bukit Madani Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Yu digelandang pe
tim gabungan Satuan Unit IV Kamneg Sat Intelkam Polres Parepare dan Tim Crime Hunter Sat Reskrim Polres Parepare, Kamis (15/8/2019).

Dalam laporan korban disebutkan bahwa Yu diduga telah melakukan aksi pemerasan dengan cara merekam korban saat sedang mandi. Pelaku kemudian meminta tebusan uang Rp10 juta kepada korban agar video bugilnya tak disebarluaskan.

“Sebelumnya korban datang melapor bahwa pemudia Yu ini telah merekam dirinya sedang mandi. Pemuda itu kemudian meminta uang tebusan senilai Rp10 juta agar videonya yang tengah mandi tidak beredar di media sosial,” ungkap Kasat Reskrim Polres Parepare, Iptu Asian Sihombing, Jumat (16/8/2019).

Sementara Yu dihadapan petugas tak menampik perbuatannya jika dirinya telah merekam korban yang sementara mandi. Aksi pelaku juga diakui telah dilakukan sudah tiga kali.

“Pelaku mengakui perbuatannya, video yang direkam berdurasi 9 menit dan pelaku bilang sudah beberapa kali merekam korban saat mandi,” kata Iptu Asian mengutip keterangan pelaku. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending