Persib Tunduk di Kandang PSM Makassar dengan Skor 3-1 - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Liga Indonesia

Persib Tunduk di Kandang PSM Makassar dengan Skor 3-1

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – PSM Makassar menjamu Persib Bandung pada pekan ke 15 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (18/08/2019) malam.

PSM Makassar menjalani laga pada babak pertama dengan langsung memberi tekanan pada Persib Bandung.

Menit ke 4 Wiljan Pluim berhasil menciptakan peluang, namun sepakannya mampu ditepis oleh I Made Wirawan.

Menit ke 13 PSM Makassar kembali memberi ancaman kepada Persib Bandung melalui sundulan Marc Klok namun lagi – lagi mampu ditahan oleh kiper I Made Wirawan.

Persib akhinya mampu menciptakan peluang pada menit ke 14, namun Rivky pun berhasil menggagalkan sepakan Ezechiel N’Douassel.

alterntif text

Menit ke 43, PSM Makassar berhasil unggul dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Wiljan Pluim.

Tak lama berselang, PSM menambah keunggulan melalui gol yang diciptakan oleh Zulham Zamrun atas umpan M. Rahmat dari lini tengah lapangan. Skor 2-0 tak berubah hingga pertandingan babak pertama usai.

Memasuki pertandingan babak kedua, PSM Makassar kembali menyerang hingga tercipta gol kedua untuk Wiljan Pluim pada menit ke 47 yang tidak mampu ditepis kiper Persib Bandung.

Menit ke 49, Persib Bandung berhasil mengubah skor menjadi 3-1 berkat gol yang diciptakan oleh Ezechiel melalui sundulan kepala.

Beberapa peluang kembali tercipta untuk PSM Makassar, namun masih mampu dihalau oleh Persib Bandung.

Persib Bandung pun sempat mengancam, namun bola Ezechiel melambung ke atas mistar gawang. Hingga pertandingan babak kedua usai, skor 3-1 antara PSM Makassar melawan Persib Bandung tak berubah. (Tina)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending