Akui Putranya Salah Pergaulan, Baco Ahmad Harap Rachmat Taqwa Direhab | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Akui Putranya Salah Pergaulan, Baco Ahmad Harap Rachmat Taqwa Direhab

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Baco Ahmad, ayah dari Calon Legislatif (Caleg) terpilih kota Makassar periode 2019-2024, Rachmat Taqwa Qurais, angkat suara terkait kasus kepemilikan sabu yang menyeret putranya.

Dihadapan awak media Baco Ahmad menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Meski mengakui putra bungsunya itu salah dalam pergaulan, namun ia menolak pemberitaan yang menyebut Rachmat Taqwa menguasai sabu sebanyak 4 kilogram.

“Kami mohon maaf sebanyak-banyaknya, Rachmat ini korban pergaulan, dan berita menyangkut empat kilogram sabu itu bohong,” ujar Baco Ahmad saat konferensi pers di kediamannya Jalan Barukang Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Rabu (21/8/2019).

Baca Juga : Ternyata Rachmat Taqwa Pernah Jadi Kuasa Hukum Bandar Sabu Kijang

Kendati begitu, ia tetap menghormati proses hukum yang tengah berjalan dan berharap agar ada asessmen rehabilitasi untuk Rachmat Taqwa.

alterntif text

“Saya tidak mau mengatakan tidak, bahwa anak ini memang memakai narkoba, maka itu harus direhabilitasi dan saya memohon mari kita semua mendoakan semoga bisa kembali tegar dan dapat hidup selayaknya,” harap mantan Kapten Skuat PSM Makassar sedih.

Baca Juga : Polisi Sebut RTQ Konsumsi Sabu 1 Sachet Dalam Sehari

Kata Baco Ahmad, dalam dunia politik bisa saja terjadi perselisihan dan menjerumuskan lawannya dalam masalah apapun.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi yang terjadi seperti ini. Saya sebagai orang tua mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya,” pungkasnya.

Diketahui, Rahmat Taqwa diamankan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar di rumahnya di Jalan Barukang Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Senin (19/8/2019).

Saat penggeledahan, polisi mengamankan barang bukti berupa dua saset sabu, dua linting ganja jenis gorila, dan dompet milik pelaku. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending