Pulang ke Rumah, DPO Curat Ini Terciduk Polisi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pulang ke Rumah, DPO Curat Ini Terciduk Polisi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Ra (18), tak berkutik saat digelandang Tim Resmob Polda Sulsel. Ra merupakan DPO kasus pencurian dengan pemberatan (curat). Ia diciduk petugas saat pulang ke rumahnya, di Jalan Dangko, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (21/8/2019).

Kanit Resmob Polda Sulsel, AKP Edy Sabhara MB mengatakan, bahwa pihaknya membackup Unit Reskrim Polsek Tamalate untuk melakukan penangkapan.

“Pelaku ini sudah lama DPO dan tiba-tiba informasi masuk dari Polsek Tamalate kalau pelaku sedang pulang di rumahnya. Kemudian kami backup Polsek Tamalate untuk melakukan penangkapan,” jelas
AKP Edy Sabhara MB.

alterntif text

Ra dihadapan petugas tak menampik perbuatannya. Bahkan ia telah melakukan aksi curat sebanyak 16 kali dengan sasaran runah warga dan perkantoran.

“Pelaku mengakui sudah 16 kali melakukan pencurian dengan sasaran rumah warga dan perkantoran,” ungkap Edy mengutip pengakuan tersangka.

Setelah diinterogasi pelaku kemudian menyerahkan pelaku ke Mapolsek Tamalate untuk di proses hukum lebih lanjut. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending