Polisi Tembak Pemerkosa Sadis di Jalan Abd Dg Sirua | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Tembak Pemerkosa Sadis di Jalan Abd Dg Sirua

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pelaku pemerkosaan di Jalan Abd Dg Sirua, Lorong 11, Kelurahan Tamamaung, Kecmatan Panakkukang, Kota Makassar, berhasil diringkus Unit Resmob Polsek Panakkukang dan Polda Sulsel, Kamis (22/8/2019).

Pelaku diketahui bernama Samsul (23), warga Jl Desa Canik, Kecamatan Masale, Kabupaten Enrekang, Sulsel.

Pelaku diringkus di rumah kerabatnya di BTN Antara, Makassar. Pelaku sempat kabur beberapa waktu pasca peristiwa pemerkosaan tersebut.

Pihak kepolisian menyebut, bahwa pelaku bekerja selama lebih tujuh tahun di rumah korban. Dalam keterangan pelaku disebutkan bahwa dirinya sudah lama menaruh hati terhadap korban yang tak lain adalah putri dari bos-nya sendiri.

Puncaknya saat kondisi sepi, dimana korban dan pelaku hanya berdua di dalam rumah. Korban sendiri mengaku awalnya tidak curiga pelaku punya niat jahat terhadap dirinya.

“Sebelum diperkosa, korban disiksa dengan cara dilempari cabai, kemudian tanagan dan kaki korban diikat menggunakan lakban. Setelah korban tak berdaya pelaku menggendong korban ke kamar lantai dua. Di kamar itu pelaku melampiaskan nafsunya. Korban awalnya tidak curiga mengingat pelaku sudah lama bekerja di rumah kroban,” jelas Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi.

alterntif text

Tak sampai disitu, setelah puas melampiaskan nafsunya, Samsu juga membawa kabur sejumlah harta benda milik korban, masing-masing 2 buah ponsel Xiomi dan Nokia serta 1 unit motor Yamaha Mio Soul GT warna ungu.

Usai berhasil diamankan, pelaku dalam perjalanan menuju kantor polisi berusaha kabur. Tiga kali tembakan peringatan ke udara tak diindahkan pelaku, hingga akhirnya petugas mengambil tindakan tegas.

“Pelaku memanfaatkan kelengahan personel, kami sudah melepas tembakan peringatan tapi tak digubris. Akibatnya personel mengarahkan tembakan ke bagian kaki dengan maksud melumpuhkan pelaku,” tegas Ananda Fauzi.

Akibat perbuatannya, pelaku Samsul menderita dua luka tembak di bagian kaki. Selanjutnya pelaku dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti lakban yang digunakan pelaku saat melancarkan aksi bejatnya. Petugas juga berhasil menemukan ponsel dan sepeda motor milik korban yang sempat dibawa kabur pelaku.

Dihadapan petugas Samsul tak menampik jika dirinya telah melakukan pemerkosaan terhadap korban. Adapun motif pelaku melakukan pemerkosaan dilatarbelakangi nafsu. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending