2 Warga Tello Ditebas Tetangganya Sendiri | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

2 Warga Tello Ditebas Tetangganya Sendiri

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Dg Boha (49) serta Kadri (34) harus dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat luka tebasan parang di bagian perutnya. Keduanya menjadi korban penganiayaan oleh tiga orang pria yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi di rumah korban, Kompleks IDI, Jalan Dr. Leimena, Kompleks IDI, Lorong 45, Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, Kamis (22/8/2019) sekitar pukul 23.00 Wita.

Keduanya dibacok dengan menggunakan parang hingga mengakibat perut korban mengalami luka menganga. Kejadian bermula saat kedua korban tengah bermain dominimo bersama sejumlah rekannya di halaman rumah. Tiba-tiba, tiga orang pria tetangga korban, masing-masing Se, Ja dan Il datang dan langsung menyerang korban.

“Korban ini lagi bermain domino, tiba-tiba para pelaku datang menyerang korban. Mereka ini bertetangga, dimana saat kejadian di rumah pelaku lagi sedang kedukaan atas peristiwa kecelakaan yang dialami oleh salah seorang keluarga pelaku,” jelas Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi, Jumat (23/8/2019).

Adapun peristiwa ini dipicu oleh ketersinggungan pelaku yang marah lantaran korba tidak menolong keluarganya yang saat itu menjadi korban kecelakaan lalulintas.

“Saat keluarga korban mengalami laka, korban ada di TKP, tapi oleh pelaku mengaku bahwa korban itu tak langsung menolong keluarganya tersbeut dan terkesan hanya membiarkan saja. Itu dugaan motifnya, tapi kita masih dalami lagi,” kata Fauzi mengutip keterangan para pelaku.

Meski begitu, ketiga pelaku tetap harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pasca kejadian, mereka digelandang ke Mapolsek Panakkukang untuk menjalani proses hukum

Sementara para korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Polisi juga menyita dua bilah parang yang digunakan untuk menganiaya korban untuk dijadikan barang bukti di pengadilan nantinya. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending